Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
April 10, 2012
Image Size
1.8 MB
Resolution
1577×2260
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
189
Favourites
23 (who?)
Comments
2
Downloads
9

Camera Data

Make
HP
Model
HP Scanjet djf2200
Date Taken
Mar 17, 2012, 8:52:48 AM
Software
ACD Systems Digital Imaging
×
AT-Kagami by pikocchi AT-Kagami by pikocchi
Art Trade for lovely artist :iconkuro-alichino:

I'm sorry if its late and too messy,but hope you like it ;w;

edited:
And this is for her part,I wanted to drawing Netherlands from APH [link]

I ALSO LOVE IT!!thank youuu~:heart: :heart:
:iconkuro-alichino:
kuro-alichino Featured By Owner Apr 17, 2012  Hobbyist Traditional Artist
asdfghjkkl@#!$%#$^ y-u gambar dia so ganteng.. !!!!!!!!! :icony-u-notearplz:

aduuuuuuuh beneran demen bgt deh sama kesan warmly nya, padahal biasanya dia judes, psycho, kalo pun senyum keliatan sadisnya.. tapi disini kesannya adem banget.. :icontearplz:

LOVE IT SOOOOOOOOOOOO MUCH... !!!!!! :iconasdfghplz:

makasih banyak ya, aduh ini udah komennya telat, trus saya blom ngerjain part saya juga.. maaf. !!!!!! :iconlazycryplz:
Reply
:iconpikocchi:
pikocchi Featured By Owner Apr 17, 2012  Hobbyist Traditional Artist
A-aduuuh senang sekali kalau anda sukaaaaaa~ :icontearplz:

padahal awalnya saia sangat khawatir OC anda jadi OOC banget dan cacat sekali disini huaa~ (mana bawa-bawa keranjang belanja lagi,soalnya saia stuck soal posenya sih :iconlazycryplz:

ah iyaaa,sama-sama.santai aja.saia ga kemana-mana kok~:XD:
Reply
Add a Comment: